somberena parlementa

Hadiri Bimtek Ketua RT/RW se-Kecamatan Rappocini, Ini Pesan Camat Sulyadi

Rabu, 20 Maret 2019 23:30 WITA Reporter : Anki
Hadiri Bimtek Ketua RT/RW se-Kecamatan Rappocini, Ini Pesan Camat Sulyadi

MAKASSARMETRO– Menghadiri pertemuan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Ketua RT/RW se-Kecamatan Rappocini yang digelar oleh Badan Pengembangan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, menyampaikan beberapa pesan.

Saat diwawancara, Sulyadi Perdana mengungkapkan bahwa forum Bimtek adalah wadah bagi para Ketua RT/RW untuk berkonsolidasi dalam rangka persiapan melaksanakan berbagai tugas-tugas kedepannya.

Dia juga mengatakan pada momen yang terbatas ini, para Ketua RT/RW harus mampu memahami berbagai penyampaian yang dipaparkan oleh narasumber, serta arahan-arahan yang dikemukakan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Jadi sebenarnya Bimtek itu kita harapkan jadi tempat konsolidasinya para Ketua RT/RW dalam menyiapkan diri mengahadapi tugas-tugas yang tidak ringan kedepannya yang telah menanti,” tutur Sulyadi di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (20/3/2019).

Sama seperti pada pelaksanaan Bimtek kecamatan lain, Camat Sulyadi juga tidak lupa menyempatkan diri mengajak seluruh Ketua RT/RW tak henti-hentinya menghimbau warga dalam meningkatkan partisipasi pada Pemilu 17 April 2019.

“Angka partisipasi 56% pada Pilkada sebelumnya harus kita benahi bersama, itu sudah menjadi tanggung jawab bersama, namun sebagai ujung tombak RT/RW kami harapkan lebih maksimal lagi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada Pemilu nanti apalagi kita mematok target partisipasi hingga 70 %,” tukasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca