somberena parlementa

Ini Penyebab Warga Sangkarrang Rajin Kerja Bakti

Jumat, 05 April 2019 14:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Ini Penyebab Warga Sangkarrang Rajin Kerja Bakti

MAKASSARMETRO – Rutinitas kebersihan yang di lakukan di Barrang Lompo kembali terlihat. Pada kerja bakti kali ini gabungan petugas kebersihan dengan Ketua RW/RT, anggota PKH beserta staf Kelurahan melebur menjadi satu untuk  bersama-sama membersihkan lingkungan. Jumat (5/4/2019)

Menurut Hj Nurcaya salah satu staf Kelurahan mengatakan bahwa untuk sebuah kebersihan lingkungan bukan hanya petugas kebersihan yang memiliki tugas melainkan tanggung jawab bersama.

“Kebersihan itu bukan hanya tugasnya petugas kebersihan tapi tanggun jawab’ta semua demi menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Hj Nurcaya.

Kerja bakti yang di lakukan ini tentunya tidak terlepas dari pada peran Lurah Barrang Lompo Kurniati yang selalu memberikan pemahaman terkait lingkungan yang bersih dan selalu menginstruksikan stafnya untuk tetap memperlihatkan dan memberikan contoh hidup bersih kepada warganya seperti yang di katakan saat di temui.

“Saya bangga dengan wargaku karena pemahamannya terhadap pentingnya  menjaga lingkungan yang bersih sudah terbuka begitupun dengan apa yang sy sampaikan kepada staf saya untuk tetap memperlihatkn dan menjadi contoh hidup sehat kepada masyarakat,” ucapnya.

Di sisi lain rutinitas kerja bakti dan bersih lingkungan ini mendapat respon yang sangat baik dari Camat Sangkarrang Akbar Yusuf karena kekompakan yang dilakukan untuk lingkungan yang bersih.

“Saya sangat salut dengan warga saya apa lagi petugas kebersihannya yang memiliki semangat yang luar biasa dan kegiatan seperti ini bukan tidak mungkin kita akan menjadi wilayah percontohan meskipun kami di wilayah kepulauan,” kata Akbar Yusuf.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca