somberena parlementa

Pemerintah Kecamatan Rappocini Terima Kunjungan Diklatpim IV Palu

Jumat, 05 April 2019 00:52 WITA Reporter : Helmi
Pemerintah Kecamatan Rappocini Terima Kunjungan Diklatpim IV Palu

MAKASSARMETRO– Sekretaris Camat Rappocini, Fandy Wiranto Iqbal Hafid menerima kunjungan benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu di Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar Makassar, Kamis (4/4/2019).

Kepada timnya, Fandy Wiranto memaparkan sejumlah inovasi ada di Kecamatan Rappocini, termasuk yang ada di tingkat kelurahan.

Antusiasme peserta Diklatpim dari Kota Palu sangat nampak. Hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada Sekcam Fandy.

Usai melihat-lihat kondisi Kantor Kecamatan Rappocini, para peserta menyempatkan memantau lorong-lorong. Salah satunya di Kelurahan Bonto Makkio. Mereka didampingi lansung Andi Firmansyah Syamsuddin A. Idjo selaku Lurah Bonto Makkio.

Sebelumnya, Kecamatan Rappocini beberapa waktu lalu menerima kunjungan dari Bechmarking To Best Practice Diklapim Tingkat III Angkatan I PPSDM Regional Yogyakarta yang disambut langsung Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG.

Diketahui, Pemerintah Kecamatan Rappocini menjadi langganan kunjungan peserta diklatpim dari berbagai daerah. Hal ini tidak terlepas dari implementasi program inovatif yang dimilikinya.

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca