somberena parlementa

Tim Penilai RT/RW Caradde Sambangi Kecamatan Bontoala, Begini Harapan Camat Arman

Jumat, 12 April 2019 16:44 WITA Reporter : Anki
Tim Penilai RT/RW Caradde Sambangi Kecamatan Bontoala, Begini Harapan Camat Arman

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Bontoala kedatangan Tim Penilai RT/RW Caradde yang hendak melakukan verifikasi di RW 05 Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Kamis (11/04/2019).

Festival RT/RW Carradde ini merupakan ajang adu gagasan, inovasi, kreatifitas para RT/RW se-Kota Makassar dan kali ini tim penilai melakukan observasi di wilayah Kecamatan Bontoala.

Rombongan Tim penilai RT/RW Caradde tersebut terlihat didampingi oleh Camat Bontoala, Arman, Sekretaris Camat, Nawir, serta para lurah se-Kecamatan Bontoala.

Sebelumnya, mereka juga dijemput oleh RT/RW, Kader PKK, penasehat, MajelisTaklim serta warga Layang sambil berkeliling melihat berbagai inovasi yang telah dilaksanakan di Kecamatan Bontoala.

Ada sembilan indikator penilaian yang akan menjadi acuan dewan juri dalam menentukan RT-RW Caradde, salah satunya RT-RW diwajibkan ikut menyosialisasikan programnya.

Mulai dari kerja bakti, inovasi yang dilakukan, serta agenda positif lainnya.
Andi Hamdana berharap RW 05 bisa mewakili Kecamatan Bontoala nantinya di ajang RT/RW Caradde tingkat Kota Makassar.

“Semua indikator penilaian insya Allah dipenuhi oleh RW 05 Layang. Jadi kami optimistis RW 05 akan terpilih mewakili Kecamatan Bontoala. Kita doakan bersama,” harapnya.

Sementara itu Camat Arman mengatakan seluruh inovasi yang diperlihatkan oleh pihak kelurahan, secara keseluruhan semuanya layak mewakili Kecamatan Bontoala.

“Semuanya layak, sehingga siapapun yang menjadi perwakilan Kecamatan Bontoala nantinya akan kita dukung dan semoga hasil yang diraih adalah yang terbaik,” ungkap Arman.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca