pelayanan publik

Kecamatan Makassar Siap Sambut Pemilu 2019 !

Senin, 15 April 2019 18:21 WITA Reporter : Anki
Kecamatan Makassar Siap Sambut Pemilu 2019 !

MAKASSARMETRO– Segenap jajaran pemerintah Kecamatan Makassar hadir dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan kader Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M. Yusuf, Makassar, Senin (15/4/2019).

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin yang hadir didampingi sejumlah lurah se-Kecamatan Makassar mengatakan bahwa secara keseluruhan segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Makassar telah siap melaksanakan kesuksesan Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Camat Alamsyah saat ditanya terkait berbagai kendala yang dihadapi, 2 hari jelang pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2019.

“Memasuki masa tenang ini kami telah matangkan seluruh persiapan, posko-posko telah kami dirikan di seluruh kelurahan guna mengantisipasi hal-hal yang tentu tidak kita inginkan,” ujar Alamsyah.

Selain itu, ia juga menjelaskan terkait penyaluran logistik, tidak ada kendala berarti yang didapati, saat ini logistik berupa box penyimpanan surat suara telah diserahkan ke masing-masing ke kelurahan.

Sementara untuk penyaluran logistik surat suara sendiri, dirinya mengatakan akan disalurkan h-1 pada malam sebelum Pemilu sebagaimana petunjuk dari pelaksana dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Posko telah kami dirikan, saya kira disini ada lurah semuanya telah ada poskonya masing-masing, selain itu penyaluran logistik juga semuanya aman sisa surat suara yang nanti akan diserahkan pada H-1 pelaksanaan, seperti biasa malam harinya,” pungkasnya.

Terakhir Camat Alamsyah memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk datang ramai-ramai ke TPS guna bersuka cita menyambut pesta demokrasi dalam menentukan masa depan bangsa 5 tahun mendatang.

“Mari kita bersatu, menyatukan langkah menuju TPS untuk memilih calon pemimpin dan wakil kita untuk masa depan bangsa yang lebih kedepannya, meski berbeda pilihan kita semua harus bersatu sebagai sebuah bangsa kuat siapapun yang terpilih itulah yang terbaik,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca