somberena parlementa

Indira Jusuf Ismail Lantik Ketua Tim PKK Kecamatan Manggala

Jumat, 03 Mei 2019 16:00 WITA Reporter : Ikbal
Indira Jusuf Ismail Lantik Ketua Tim PKK Kecamatan Manggala

MAKASSARMETRO– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melantik Ketua PKK Manggala, Reny Syamsul Bachri yang mengantikan Sri Wati sebagai pejabat lama di Rujab Wali Kota Baruga Angin Mammiri, Jum’at (3/4) Wita.

“Saya selaku Ketua melantik Reny Syamsul Bachri selaku PKK Kecamatan Manggala. Saya percaya ibu akan mampu menjalankan tugas dalam menyukseskan pembangunan oleh Pemerintah Kota Makassar,”jelas Indira Yusuf Ismail.

Setelah itu, lanjutnya, ia menyerahkan Surat Kepetusan (SK) untuk dilakukan penandatanganan dan pengukuhan jabatan. Hadir pula PKK Kelurahan, pengurus Dekranasda dan Darma Wanita.

“Saya ucapkan selamat untuk ibu Reny (Istri Camat Manggala). Tentunya harapan kami ibu dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dan bekerja sama dengan pengurus PKK kecamatan dan kelurahan,”paparnya.

Tidak terasa sudah, Indira membeberkan kinerjanya selama lima tahun bersama para pengurus dan ketua.

“Ini pertemuan terakhir. Mohon maaf lahir dan batin kalau ada hal-hal tak berkenan. Saya titip Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Dekranasda. Nanti kalau ada pejabat yang baru, tolong dibantu,”ungkapnya.

Bagi Indira, kunci kesuksesan adalah kekompakan untuk menjalin hubungan silaturahmi. Karena ini (PKK, red) sebagai salah satu organisasi yang harus dipertahankan dan dijaga.

“Saya harapkan ibu-ibu PKK tetap enjoy dan mendukung program pemerintah Kota Makassar. Walau pun saya tak bersama didalam lingkungan PKK,”urainya.

Topik berita Terkait:
  1. Indira
  2. manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca