pelayanan publik

Camat Manggala Tetap Intensifkan Program MTR Selama Ramadhan

Selasa, 07 Mei 2019 12:26 WITA Reporter : Anki
Camat Manggala Tetap Intensifkan Program MTR Selama Ramadhan

MAKASSARMETRO– Menahan rasa lapar dan haus tak menjadi penghalang bagi Camat Manggala, Syahruddin untuk tetap bersilaturahmi dengan warga. Berbagai agenda selama bulan suci ramadhan juga telah menanti.

“Ramadan ini yang jelas kita mau mempererat silaturahmi antar warga. Sehingga saya akan melaksanakan safari ramadan bersama lurah, kemudian mengikut sertakan para staf untuk membangun kebersamaan di kecamatan,” ungkap Syahruddin.

Dirinya juga memastikan Keamanan tetap terjaga, tetap kondusif, terutama keterlibatan para pemuda di Manggala yang terkoordinir dengan baik di kelurahan melalui punggawa ta.

“Harapan kita tetap terjaga kesatuan dan persatuan di Manggala sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai, dan saya yakin pemuda di Punggawa ta memahami hal ini,” jelasnya saat menghadiri Rapat Paripurna Sidang Ketiga 2018/2019 di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (7/5/2019) .

Sementara itu sampai saat ini, program seperti MTR juga masih jadi konsen utama, menurut mantan Sekdis Dinas Perdagangan tersebut, tim satgas kebersihan di Manggala harus tetap produktif.

“Kebersihan lingkungan juga sudah pasti menjadi fokus utama kita, MTR akan tetap dijalankan oleh para Satgas Kebersihan kami selam bulan ramadhan, bahkan kita akan intenskan” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca