somberena parlementa

Totalitas Danny Pomanto, Inspirasi Alamsyah Memimpin Kecamatan Makassar

Kamis, 09 Mei 2019 01:41 WITA Reporter : Helmi
Totalitas Danny Pomanto, Inspirasi Alamsyah Memimpin Kecamatan Makassar

MAKASSARMETRO– Totalitas Moh. Ramdhan Pomanto saat memimpin jalannya pemerintahan di Kota Makassar selama lima tahun menjadi inspirasi bagi Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin.

Dia mengatakan, sosok Moh. Ramdhan Pomanto mengajarkan untuk bekerja keras dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Totalitas beliau dalam menjalankan tugas luar biasa. Pak Danny seorang pekerja keras yang berpikir cepat dan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Selain itu, kata Alamsyah, kepemimpinan Danny Pomanto juga mampu mengakomodasi dan menyalurkan seluruh potensi yang ada di birokrasi untuk terus melahirkan inovasi untuk Makassar.

Hal ini dapat dilihat dengan segudang prestasi yang diraih Pemkot Makassar di tangan Danny Pomanto, baik skala nasional maupun internasional, dalam satu periode.

“Kerja keras Pak Danny, yang juga terus membimbing kami di Kecamatan, berhasil membawa Kota Makassar menjadi yang terbaik di Indonesia, diakui juga dunia,” katanya.

Atas dasar inilah, Pemerintah Kecamatan Makassar akan tetap bekerja keras dengan menjadikan Danny Pomanto sebagai referensi dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang prima.

“Pak Danny menitikberatkan kepada kami agar tidak membiarkan Makassar mudur lagi, amanah ini akan kami jalankan,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca