pelayanan publik

Camat Makassar Hadiri Lepas Sambut Lurah Bara-baraya Timur

Minggu, 12 Mei 2019 19:09 WITA Reporter : Helmi
Camat Makassar Hadiri Lepas Sambut Lurah Bara-baraya Timur

MAKASSARMETRO– Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin menegaskan bahwa kinerja aparat pemerintahan lingkup Kecamatan Makassar harus ditingkatkan.

Hal ini disampaikan Alamsyah Sahabuddin saat menghadiri acara Lepas Sambut Pejabat Lurah Bara-Baraya Timur, Sabtu (11/5/2019).

Dia menyebut, mutasi jabatan di institusi pemerintahan adalah hal biasa. Yang menjadi persoalan baginya, jika pelaksana program mengalami kemunduran.

“Saya berharap dengan adanya pergantian lurah di kecamatan Makassar kinerja dan program pemerintah kota tetap berjalan dengan baik,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Pada 8 Mei 2019 lalu, ratusan pejabat dimutasi, termasuk Lurah Bara-baraya Timur. Posisi lurah yang sebelumnya ditempati, Muhammad Ridwan, kini diisi Haris Hasfuddin.

“Terima kasih kepada Pak Muhammad Ridwan yang selama ini membantu pelaksanaan program pemerintah kota di kecamatan Makassar,” ujar Alamsyah Sahabuddin

“Selamat datang kepada Pak Haris Hasfuddin sebagai Bara-baraya Timur yang baru. Beliau bukan orng baru di Kecamatan Makassar, saya berharap kita bisa bekerja bersama untuk warga,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca