somberena parlementa

Kepala Bappeda Optimis Pj Wali Kota Makassar Dapat Bekerja Dengan Baik

Senin, 13 Mei 2019 12:12 WITA Reporter : Anki
Kepala Bappeda Optimis Pj Wali Kota Makassar Dapat Bekerja Dengan Baik

MAKASSARMETRO– Pelaksanaan pelantikan Pj Walikota Makassar telah usai dilaksanakan di Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (13/5/2019).

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Makassar, Khadija Iriani mengungkapkan bahwa saat rapat konsultasi nanti akan menyampaikan beberapa poin.

Dirinya mengatakan akan menjelaskan secara detail kepada Pj Walikota terkait program yang telah tercapai dan sementara berjalan.

“Kita sedang menunggu jadwal dari beliau (Iqbal Suhaeb) untuk menggelar rapat konsultasi bersama kepala SKPD lainnya, banyak hal yang nantinya jadi bahan masukan dari kami,” ungkap Iriani.

Selain itu Iriani juga menjelaskan, bahwa meskipun jabatan Walikota sebelumnya, Danny Pomanto berakhir pada Mei 2019, program-program yang telah masuk dalam Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsus) beberapa waktu yang lalu akan tetap berjalan.

“Pada rapat konsultasi nanti kita akan jelaskan bagaimana arah program yang akan dilaksanakan, sebab hal tersebut sudah tidak bisa diubah lagi, kalaupun ada perubahan harus melalui Rapat Perubahan Anggaran lagi,” jelasnya.

Rasa optimis juga diungkapkan oleh Iriani terhadap sosok Iqbal Suhaeb dalam memangku jabatan sebagai Pj Walikota Makassar selama satu tahun kedepan dengan melanjutkan program yang sudah ada.

Topik berita Terkait:
  1. Bappeda
  2. Pemkot
Berikan Komentar
Komentar Pembaca