pelayanan publik

Demi Tugas, Lurah Ini Rela Tidak Buka Puasa Bersama Keluarga

Jumat, 17 Mei 2019 19:24 WITA Reporter : Helmi
Demi Tugas, Lurah Ini Rela Tidak Buka Puasa Bersama Keluarga

MAKASSARMETRO– Mengemban amanah sebagai pemimpin wilayah tidaklah mudah. Kebersamaan dengan keluarga harus seringkali harus dikesampingkan demi tugas.

Di saat petang, sebagian besar orang pulang ke rumah untuk persiapan berbuka puasa bersama keluarga. Namun tidak demikian bagi Lurah Lariangbangi, Akhmad Rijal.

Hampir setiap hari, Akhmad Rijal harus mengawasi proses transfer angkutan sampah di wilayahnya ketika petang. Dia pun berbuka puasa bersama Satgas Kebersihan.

Dia mengaku rindu duduk semeja bersama keluarga bersantap buka puasa. Tapi tugasnya sebagai pelayan masyarakat Kelurahan Lariangbangi juga prioritas utama.

“Yah saya kangen juga dek, tapi ini sudah tugas dek. Transfer angkutan persampahan harus dipastikan berjalan baik. Jadwalnya sore, jadi sekalian buka sama Satgas,” ungkap Akhmad Rijal, Jumat (17/5/2019).

Usai memantau aktifitas transfer pengangkutan sampah, tugasnya belum selesai. Dia masih harus memantau keamanan wilayahnya.

“Nanti saya pulang sudah tarwih, itupun masih harus memantau keamanan wilayah dulu. Nanti betul-betul stabil baru pulang,” ujar Akhmad Rijal yang tinggal di Kelurahan Paccerakkang.

Akhmad Rijal adalah satu dari sekian banyak pemimpi wilayah yang berkomitmen dan konsisten bekerja untuk melayani masyarakatnya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca