pelayanan publik

Safari Ramadhan, Camat Rappocini Serukan Hal Ini

Jumat, 17 Mei 2019 06:38 WITA Reporter : Helmi
Safari Ramadhan, Camat Rappocini Serukan Hal Ini

MAKASSARMETRO– Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG menggelar Safari Ramadan di Masjid Ridha Muhammadiyah, Jalan Tamalate 1, Kelurahan Bonto Makkio. Kamis (16/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sulyadi mengajak semua komponen masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah dengan berbagai aktivitas keagamaan di bulan suci ini.

“Dalam bulan ramadhan yang suci ini, mari kita meriahkan dengan meningkatkan amal ibadah dengan aktivitas-aktivitas keagamaan, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Sulyadi.

Ucapan terima kasih juga terlontar dari Sulyadi Perdana kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, RT, RW dan masyarakat.

Bagi Sulyadi Perdana, merekalah yang telah memberikan kontribusi dan bantuan yang besar dalam menjaga serta memberikan masukan untuk perkembangan Kecamatan Rappocini.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif, tetap saling mengingatkan kepada kebaikan, utamanya kepada generasi muda Kecamatan Rappocini yang rentan terkontaminasi kegiatan-kegiatan yang negatif.

“Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW untuk menjaga pemuda dan pemudi kita sehingga tidak terjerumus dalam narkotika dan kegiatan-kegiatan yang dapat merusak moral pemuda pemudi kita. Merekalah generasi penerus bangsa ke depan,” ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadan ini dihadiri pula Sekcam Kecamatan Rappocini, M. Aril Syahbani, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ulfa Sri Alang, Danramil Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini yang diwakili oleh Binmas kelurahan Bonto Makkio, kader-kader PKK serta Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca