pelayanan publik

Safari Ramadhan Di Kelurahan Maradekaya, Ini Pesan Camat Makassar

Jumat, 17 Mei 2019 22:29 WITA Reporter : Helmi
Safari Ramadhan Di Kelurahan Maradekaya, Ini Pesan Camat Makassar

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Makassar kembali menjalankan program Safari Ramadan. Kali ini, Masjid Naqsyabandiyah yang terletak di Kelurahan Maradekaya menjadi lokasi agenda rutin ini, Jumat (17/5/2019).

Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin dalam kesempatan tersebut menitipkan sejumlah pesan bagi jamaah. Dia mengajak untuk menjaga silaturahmi sesama warga.

“Tentunya yang paling utama di bulan yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik untuk menjaga silaturahmi. Persatuan dan kesatuan harus dijaga,” ungkap Alamsyah Sahabuddin.

Dia mengaku bersyukur dengan kehadiran bulan Ramadan ini. Selain menjalankan ibadah, Safari Ramadan juga menjadi media yang tepat untuk saling mengajak dalam hal kebaikan .

“Alhamdulillah syukur kehadirat Allah Swt., hari ini berkesempatan melaksanakan Safari Ramadan di Kelurahan Mardekaya. Ini momen tepat untuk berbagi kebaikan,” ujarnya.

Tidak lupa, sebagai pimpinan Pemerintahan di Kecamatan Makassar, Alamsyah Sahabuddin juga mengajak warga untuk mensukseskan program Pemerintah Kelurahan Maradekaya.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca