somberena parlementa

Kunjungi DPRD Makassar, Pj Wali Kota Iqbal Bahas Ini

Selasa, 21 Mei 2019 20:22 WITA Reporter : Haider
Kunjungi DPRD Makassar, Pj Wali Kota Iqbal Bahas Ini

MAKASSARMETRO– Pj Walikota Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengunjungi DPRD Makassar dalam rangka silaturahim dan dialog / menjalin komunikasi dengan DPRD Makassar.  

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta (F-Golkar), diampingi Wakli Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (F-Demokrat), Eric Horas (F-Gerindra), dan Rudianto Lallo (F-Nasdem) berserta Sekretaris DPRD Kota Makassar, Bapak Daniel Katto. Di ruang Ketua DPRD Makassar, Selasa (21/05/2019).

Kesempatan ini Pj. Walikota dengan pimpinan DPRD Makassar membahas terkait hubungan atau kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif dalam rangka menemukan prioritas-prioritas program kerja di lingkup pemerintah kota makassar agar lebih baik kedepannya.

Selain itu, ada beberapa harapan Pj. Walikota Makassar yaitu peraturan-peraturan yang ada di kota makassar khususnya mengenai perusda-perusda yang ingin lebih ditingkatkan serta Pj. Wali Kota juga mengajak pihak Legislatif untuk lebih menjaga dan menata aset-aset yang dimiliki Kota Makassar saat ini.

“Jadi kunjungan Beliau selaku Pj Walikota Makassar dalam rangka silaturahim terkait meningkatkan kerjasama untuk mengurus kota Makassar, terkhusus dalam menentukan prioritas program kerja di linkup Pemerintah Kota Makassar”. Jelas, Daniel Katto, Sekwan DPRD Makassar.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta menanggapi bahwa hubungan kerjasama ini akan dipererat dengan meningkatkan kinerja-kinerja dalam hal pembentukan peraturan daerah, mejaga dan menata asset-asset daerah kota Makassar. Serta ini akan dijadwalkan lebih lanjut dan lebih mendalam ke alat kelengkapan DPRD Makassar.

Akhir kunjungan, Pj. Walikota diantar langsung pimpinan DPRD Makassar untuk beranjak dari  gedung DPRD Makassar beserta jajaran yang turut hadir.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca