somberena parlementa

Camat Manggala Safari di Kelurahan Tamangapa

Minggu, 26 Mei 2019 22:24 WITA Reporter : Ikbal
Camat Manggala Safari di Kelurahan Tamangapa

MAKASSARMETRO– Kelurahan Tamangapa, menjadi tempat ketujuh yang dikunjungi Camat Manggala bersama rombongan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan tingkat Kecamatan Manggala, Ahad 26 Mei 2019.

Camat Manggala, Syahruddin dalam arahannya di hadapan jamaah Masjid Syahrul Muhajirin RW 03 Kelurahan Tamangapa menyampaikan pesan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dan tidak terpengaruh dengan informasi-informasi hoaks yang tidak jelas.

” Mari kita mengelola perbedaan secara bijak dan tetap menjaga hubungan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat”, Pesannya.

Lebih lanjut, beliau mengajak warga untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar yang saat ini diamanahkan kepada Penjabat Walikota Iqbal Suhaeb

” Mari kita sukseskan program-program Bapak Walikota di Kecamatan Manggala. Tanpa dukunganta semua, kami pemerintah tak bisa berbuat banyak. Ibarat Sapu lidi, Jika hanya sebatang lidi tidak apa-apanya, tapi jika digabung dalam satu ikatan, In Syaa Allah semua program dapat direalisasikan.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, turut mendampingi Camat Manggala, Tripika Kecamatan, Sekcam Manggala, Para Lurah, Kasie Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Ketua LPM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Beberapa Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Topik berita Terkait:
  1. manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca