somberena parlementa

Warga Rappocini Serbu Pasar Murah PT. Astra Internasional

Minggu, 26 Mei 2019 19:25 WITA Reporter : Helmi
Warga Rappocini Serbu Pasar Murah PT. Astra Internasional

MAKASSARMETRO– Ratusan warga Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini menerima ratusan paket sembako dari PT. Astra Internasional Tbk. Ahad (26/5/2019).

Korwil PT. Astra Internasional Tbk. Makassar, Suhardi menyebut, ada 500 paket yang disiapkan di Pasar Murah Ramadan Astra.

Masing-masing paket sembako bernilai Rp. 100.000, namun warga cukup membeli dengan harga Rp. 50.000, sebab PT. Astra mensubsidi 50 persen.

Berdasarkan informasi yang diterima, setiap paket berisi 2 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng dan kebutuhan lainnya, seperti sirup.

“Ada 500 paket yang kami siap serahkan ke warga. Sebenarnya harga tiap paket itu Rp. 100.000, tapi kami subsidi setengahnya dari CSR kami,” kata Suhardi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa yang bayarkan oleh warga itu tidak diambil oleh PT. Astra Internasional. Melainkan disalurkan kembali ke program pembangunan di kawasan tersebut.

“Alhamdulillaah kami sangat senang bisa berbagi dengan warga di bulan yang suci ini. Semoga bisa bermanfaat banyak bagi warga,” ujarnya.

Selain menggelar pasar murah, PT. Astra Internasional juga melaunching program Perpustakaan Lorong yang diresmikan langsung Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra.

Topik berita Terkait:
  1. Ekonomi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca