somberena parlementa

Dinkes Makassar Asistensi Dadakan dengan Pj Wali Kota Bahas Perkembangan Program

Senin, 10 Juni 2019 12:55 WITA Reporter : Anki
Dinkes Makassar Asistensi Dadakan dengan Pj Wali Kota Bahas Perkembangan Program

MAKASSARMETRO – Usai mengunjungi gabungan Dinas Pemerintah Kota Makassar, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb langsung melanjutkan kunjungan ke Kantor Dinas Kesehatan Makassar di Jln. Teduh Bersinar, Senin (10/6/2019).

Usai memeriksa kehadiran pegawai, Iqbal meminta Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Naisyah Tun Azikin untuk mengumpulkan para Kabid di Dinkes Makassar dan langsung menggelar pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Iqbal banyak menanyakan terkait perkembangan program yang telah direncanakan sebelumnya. Ia juga banyak mengoreksi beberapa program yang terkesan lamban dilaksanakan.

Namun dalam menjawab koreksi itu, Naisyah Tun Azikin selaku Kadinkes turut menuturkan berbagai kendala yang dihadapi, termasuk lamanya proses tender dan lelang.

Beberapa program tersebut seperti penambahan unit mobil ambulance dan mobil jenazah serta beberapa program layanan kesehatan yang belum berjalan dengan baik.

“Tadi kami banyak diingatkan oleh pak wali terkait batas pengumuman anggaran untuk berbagai program yang belum terealisasi di Dinas Kesehatan Kota Makassar, dan ini segera akan kami evaluasi bersama jajaran,” ungkap Naisyah.

Sementara terkait masalah pelayanan kesehatan, Naisyah mengungkapkan Pj Wali Kota Iqbal banyak mengevaluasi terkait keberadaan jumlah unit mobil ambulance dan jenazah yang banyak dikeluhkan masyarakat.

“Tadi pak wali mendorong kami agar mempercepat penambahan unit mobil ambulance dan mobil jenazah, agar masyarakat Kota Makassar tidak terlalu terbebani,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinkes Makassar
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca