somberena parlementa

Kepala Kesbangpol Makassar Maklumi Satu Pegawainya Cuti Pasca-Lebaran, Ini Alasannya

Senin, 10 Juni 2019 09:42 WITA Reporter : Anki
Kepala Kesbangpol Makassar Maklumi Satu Pegawainya Cuti Pasca-Lebaran, Ini Alasannya

MAKASSARMETRO – Memasuki hari pertama kerja pasca-libur panjang lebaran, segenap pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Makassar begitu antusias untuk kembali bekerja.

Hal itu juga nampak di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Makassar, dimana hampir 100 persen pegawainya hadir, hanya ada satu orang yang mengambil cuti tambahan.

Saat dimintai keterangan terkait salah seorang pegawainya telah mengambil cuti tambahan, Kepala Kesbangpol Makassar, Andi Syahrum menjelaskan ia telah mendapatkan informasi tersebut.

“Semuanya hadir di hari pertama kerja ini, hanya ada satu orang pegawai kami yang ambil cuti, laporan sudah saya terima langsung,” ungkap Syahrum.

Namun tatkala ditanya terkait alasan cuti tambahan oleh salah satu pegawainya yang enggan ia sebutkan namanya tersebut, Andi Syahrum mengaku sangat memaklumi hal tersebut.

“Kami sudah terima alasan pengambilan cutinya, itu karena kampung halaman salah satu pegawai kami tersebut sangat jauh, bahkan kalau tidak salah dengar di sana sedang ada musibah,” tuturnya.

Andi Syahrum juga berharap situasi politik pasca-Idulfitri kembali membaik dan tidak ada lagi sekat antarmasyarakat yang dapat memicu terjadi konflik.

Topik berita Terkait:
  1. Kesbangpol Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca