somberena parlementa

Kadishub Makassar Gembok Truk Container yang Parkir di Bahu Jalan Nusantara

Selasa, 11 Juni 2019 18:13 WITA Reporter : Anki
Kadishub Makassar Gembok  Truk Container yang Parkir di Bahu Jalan Nusantara

MAKASSARMETRO– Dinas Perhubungan menertibkan truk container yang kerap menggunakan bahu jalan di Jln. Nusantara, Selasa (11/6/2019).

Bahkan dalam penertiban tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Makassar, M. Ikbal Asnan turun langsung melihat proses penertiban dengan ikut langsung menggembok ban mobil truk.

Ikbal mengaku geram melihat truk yang masih sering menggunakan bahu Jln. Nusantara sebagai tempat parkir, pasalnya hal itu dapat memicu terjadinya kemacetan di sekitar area tersebut.

“Ini kan wilayah yang tidak jauh dari salah satu pusat grosir terbesar di Kota Makassar, nah kalau truk-truk container ini selalu parkir di tempat yang tidak semestinya tambah memperparah macet,” ungkap Ikbal.

Dalam penertiban kali ini, Ikbal Asnan menurunkan puluhan personil dan menggembok kurang lebih 5 truk container yang sementara parkir di bahu jalan, namun ditinggalkan sang pengendara.

“Kami turun bersama puluhan personil selain truk, pengguna kendaraan lain juga senantiasa kita ingatkan agar area pedestarian bukanlah tempat untuk memarkirkan kendaraan,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dishub Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca