somberena parlementa

Dishub Makassar Kembali Bersih-bersih Pak Ogah

Sabtu, 15 Juni 2019 18:46 WITA Reporter : Helmy
Dishub Makassar Kembali Bersih-bersih Pak Ogah

MAKASSARMETRO – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar kembali melakukan operasi ‘bersih-bersih’ Pak Ogah. Puluhan personel Dishub yang tergabung dalam Tim Korek-korek dikerahkan, Sabtu (15/6/2019).

Kepala Dishub Makassar, Muhammad Iqbal Asnan menyampaikan, dari operasi ini diamankan sejumlah Pak Ogah yang beroperasi di beberapa titik.

“Satu orang Pak Ogah diamankan di Jalan Alauddin, depan Happy Puppy. Beberapa orang dijaring di Jalan Veteran, di depan RS Khadijah dan Pasar Maricaya. Satu orang di depan Kampus UMI, Jalan Urip Sumoharjo,” ujar Muhammad Iqbal Asnan.

Pak Ogah yang terjaring kemudian dibawa ke Dishub Makassar untuk diberikan pembinaan, dengan harapan tidak kembali beraktivitas sebagai Pak Ogah.

Selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, Pak Ogah yang biasanya beroperasi di sejumlah persimpangan jalan atau jalur memutar ini juga membahayakan keselamatan Pak Ogah itu sendiri juga pengendara.

Sejak awal 2019, Dishub Makassar intens melakukan operasi Pak Ogah. Pada Januari 2019 saja, Dishub Makassar menjaring 53 orang dan 41 utang pada Februari.

Topik berita Terkait:
  1. Dishub Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca