somberena parlementa

Lurah Lariang Bangi Pantau Pelayanan di Posyandu Palem 4

Senin, 17 Juni 2019 11:54 WITA Reporter : Anki
Lurah Lariang Bangi Pantau Pelayanan di Posyandu Palem 4

MAKASSARMETRO – Dalam rangka memastikan kondisi bayi dan balita di Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Posyandu Palem 4 menggelar pemberian vitamin kepada bayi dan balita, Senin (17/6/2019).

Lurah Lariang Bangi, Akhmad Rijal turun langsung memantau kegiatan pelayanan di Posyandu tersebut didampingi Babinsa Kelurahan Lariang Bangi.

Akhmad Rijal mengatakan ia turut langsung melihat pelayanan, untuk memastikan Posyandu Palem 4 dalam memberikan pelayanan ke warga dilakukan dengan baik.

“Hari ini, ada pemberian vitamin kepada bayi dan balita di Kelurahan Lariang Bangi, tepatnya di Posyandu Palem 4, saya bersama Babinsa ikut langsung memantau pelaksanaanya dan memastikan semuanya berjalan baik,” ungkap Akhmad Rijal.

Lebih lanjut, Ahkmad Rijal menjelaskan pelaksanaan pemberian vitamin seperti ini akan rutin dilaksanakan ke depannya, sebagai bentuk mendorong Kota Makassar sebagai kota sehat.

“InshAllah akan rutin dilakukan, kordinasi lebih lanjut akan kita intens laksanakan, ini juga upaya mendorong Kota Makassar sebagai kota Sehat,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca