Setelah Camat Sangkarrang Temui Gubernur Sulsel, Tahun Depan Sudah Ada SMA Negeri di Pulau

Kamis, 20 Juni 2019 13:38 WITA Reporter : Anki
Setelah Camat Sangkarrang Temui Gubernur Sulsel, Tahun Depan Sudah Ada SMA Negeri di Pulau

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (20/6/2019).

Pertemuan tersebut berkaitan dengan usulan permohonan pengadaan/pembangunan SMA Negeri Barang Lompoa.

Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf mengatakan, untuk masalah lahan, pihaknya telah menyediakan sebab warga sangat menantikan kehadiran SMA Negeri di pulau tersebut.

“Selama ini kan tidak adapi SMA negeri di pulau, nah jadi kita usulkan permohonan ke bapak Gubernur supaya ada SMA negeri juga di pulau ini, dan Alhamdulillah pak gubernur merespon dengan baik,” ungkap Akbar Yusuf.

“Setelah melihat kondisi bahwa kita juga sudah siapkan lahan fisiknya, pak gubernur sangat mendukung dan siap menghadirkan SMA Negeri pertama di wilayah Sangkarrang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Akbar Yusuf menjelaskan tahun depan sudah ada SMA negeri ini di pulau. Rencananya pembangunan secepatnya akan dilakukan.

Saat menemui Gubernur Nurdin Abdullah, Akbar Yusuf juga didampingi Lurah Barrang Lompo, Kurniati, dan Ketua LPM Barrang Lompo bersama pembina yayasan SMA Barrang Lompo.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca