somberena parlementa

Camat Panakkukang Bersama Lurah Hadiri Silaturahim dan Halalbihahal Kodam XIV Hasanuddin

Rabu, 26 Juni 2019 14:12 WITA Reporter : Anki
Camat Panakkukang Bersama Lurah Hadiri Silaturahim dan Halalbihahal Kodam XIV Hasanuddin

MAKASSARMETRO – Bersama para lurah, Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menghadiri undangan silaturahim dan Halalbihalal Kodam XIV Hasanuddin di Balai Pertemuan Kodam Hasanuddin, Rabu (26/06/19).

Kehadiran Camat Andi Pangeran bersama para lurah sebagai bentuk kordinasi antarunsur Tripika di Kecamatan Panakukkang sangat baik.

“Memenuhi undangan Danramil Kecamatan Panakukkang, kita ajak juga para lurah semoga melalui kegiatan ini kordinasi makin baik untuk keamanan wilayah,” ungkap Camat Eang sapaan akrab Andi Pangeran.

Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapai tugas pokok TNI-AD adalah tema yang dipilih dalam kegiatan ini.

“Tema kegiatan juga menggambarkan harapan kita bersama dimana aparat TNI selalu hadir dalam menjaga kedamaian wilayah, komunikasi selalu menjadi hal terpenting dalam mencapai itu semua,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten I Kota Makassar, Azis Hasan, para Kabag Pemkot Makassar, sejumlah camat dan lurah Pemkot Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca