Ini Harapan Camat Rheza Saat Hadiri Survei Akreditasi Puskesmas Tamalanrea

Rabu, 26 Juni 2019 11:03 WITA Reporter : Anki
Ini Harapan Camat Rheza Saat Hadiri Survei Akreditasi Puskesmas Tamalanrea

MAKASSARMETRO- Tim Survei Akreditasi dari Dinas Kesehatan Kota Makassar menyambangi Puskesmas Ulangan Tamalanrea untuk melakukan penilaian, Kamis (26/6/2019).

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza bersama Lurah Tamalanrea dan Lurah Buntusu, para RT/RW, serta tokoh-tokoh masyarakat juga turut menghadiri dan menyaksikan kegiatan survei akreditasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Muhammad Rheza berharap adanya peningkatan baik dari segi pelayanan dan ketersediaan sarana penunjang lainnya di Puskesmas Tamalanrea.

“Tentu kalau mau dapat pengakuan melalui akreditasi, peningkatan dari segi pelayanan dan juga kelengkapan sarana harus selalu kita tingkatkan,” ungkap Rheza.

Selain itu, Rheza berharap kedepan Puskesmas Tamalanrea menjadi alternatif pilihan warga untuk berobat dengan kualitas yang lebih memadai.

“Semoga kedepan Puskesmas Ulangan Tamalanrea selalu jadi pilihan warga untuk berobat, tentu harus beriringan dengan peningkatan kuliatas juga,” sebutnya.

Sebelumnya, tim survei akreditasi telah melakukan penilaian di tahun 2016 yang juga dihadiri oleh warga dan tokoh-tokoh masyarakat.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tamalanrea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca