somberena parlementa

Selain Romelu Lukaku, Inter Milan juga Incar Pemain Manchester United, Siapa Dia?

Minggu, 07 Juli 2019 16:29 WITA Reporter : Anki
Selain Romelu Lukaku, Inter Milan juga Incar Pemain Manchester United, Siapa Dia?

MAKASSARMETRO – Salah satu Klub Besar Serie A, Inter Milan dikabarkan kembali mengincar salah satu pemain Manchester United di musim panas ini.

Setelah terang-terangan mengincar Romelu Lukaku, kali ini, Nerrazurri (Julukan Inter Milan) tertarik memboyong Nemanja Matic dari Old Trafford.

Meski Romelu Lukaku yang menjadi buruan utama Antonio Conte di musim panas ini, namun pihak manajemen juga tak menampik hasrat merekrut gelandang enerjik Setan Merah, Nemanja Matic.

Namun sejauh ini transfer Lukaku ke Inter sendiri masih jauh dari kata selesai, kubu Inter diberitakan masih kesulitan menebus mahar transfer sang pemain yang mencapai angka 75 juta pounds.

Belum selesai dengan Lukaku, Inter kembali membidik pemain United lainnya. Seperti dilansir ESPN, Inter Milan kini mengincar jasa pemain berpaspor Serbia tersebut.

Perburuan Matic ini merupakan permintaan Conte. Sang pelatih merasa ia tidak memiliki gelandang bertahan yang bagus, sehingga ia ingin membeli satu pemain top untuk posisi tersebut.

Matic disebut menjadi preferensi utama Conte

Conte tahu betul kualitas mantan gelandang Chelsea itu, di mana Matic pernah membantunya memenangkan gelar Premier League di Chelsea.

Untuk itu, Conte sudah meminta manajemen Inter untuk memulai proses negosiasi dengan United untuk menyelesaikan transfer sang gelandang.

“Kami butuh pemain gelandang yang hebat dan punya nama besar, dan hal itu ada dalam diri dirinya (Matic), ia sudah membuktikan sewaktu di Chelsea,” ungkap Conte.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akan menggunakan skema tukar tambah untuk mendatangkan Matic di musim panas ini.

Mereka akan menawarkan Radja Nainggolan kepada Manchester United. Selain itu mereka menambahkan dana sebesar 10 juta pounds untuk sang pemain.

Conte sengaja menawarkan Nainggolan karena ia merasa gelandang Belgia itu tidak cocok dengan skema yang akan ia terapkan musim depan.

Topik berita Terkait:
  1. Inter Milan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca