somberena parlementa

Satgas Panakkukang Giat Bersih-bersih Drainase di Jalan Janggo Paropo

Jumat, 12 Juli 2019 18:57 WITA Reporter : Anki
Satgas Panakkukang Giat Bersih-bersih Drainase di Jalan Janggo Paropo

MAKASSARMETRO – Puluhan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Panakkukang melakukan pembersihan drainase di Sepanjang Jln. Janggo Paropo, Jumat (12/7/2019).

Giat bersih dipimpin langsung Kasi Kebersihan Kecamatan Panakkukang, Zulfikar Luthfi bersama lurah Paropo, serta para pengawas kebersihan kecamatan.

Dalam aksi pembersihan itu, nampak Zulfikar Luthfi mengarahkan para personel Satgas untuk benar-benar secara tuntas menyelesaikan tugas yang sudah menjadi rutinitas.

“Alhamdulillah setelah puluhan Satgas kita turunkan, drainase di Jalan Janggo Paropo ini sudah terbebas dari sampah, sehingga lebih menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat,” kata Zulfikar.

Zulfikar berharap setelah aksi bersih ini, warga juga turut menjaga lingkungan dengan tidak kembali membuang sampah ke dalam drainase.

“Kan enak kalau bersih begini, jadi kita tonji yang rasakan kenyamanannya, kalau hujan deras tidak adami genangan air karena lancar mi mengalir, jadi mariki’ sama-sama jagai lingkunganta, jangki buang sampah ke dalam drainase,” serunya kepada segenap warga yang juga turut membantu.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca