somberena parlementa

Griezman Rersmi Ditebus Barcelona dengan Mahar 120 Juta Poundsterling, Siapa yang Bakal Lengser?

Sabtu, 13 Juli 2019 15:04 WITA Reporter : Anki
Griezman Rersmi Ditebus Barcelona dengan Mahar 120 Juta Poundsterling, Siapa yang Bakal Lengser?

MAKASSARMETRO – Tuntas sudah penantian┬áBarcelona┬áterkait niatnya mendatangkan andalan Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2014, Antoine Griezmann.

Blaugrana (Barcelona) akhirnya resmi mendapatkan penyerang asal Prancis itu, dan mengumumkan transfer Griezmann dari Atletico Madrid pada, Sabtu (13/7/2019) dini hari.

Penyerang 28 tahun itu pindah usai ditebus klausul rilisnya, Griezmann sebelumnya dipagari Atletico dengan klausul sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Dilansir dari situs resmi klub, Barcelona mengumumkan menebusnya, dan langsung mengontraknya selama lima tahun ke depan hingga 2024.

Sebelumnya, saga transfer Griezmann ke Barcelona sudah panas sejak tahun lalu, bahkan sudah dirumorkan sejak 2017, sampai akhirnya tuntas hari ini.

Griezmann menjadi rekrutan keempat Barcelona setelah Frenkie de Jong, Neto, dan Emerson dan memastikan kini Barcelona memiliki 5 pemain bintang di garis depan.

Menumpuknya pemain hebat di lini serang membuat gosip banyak beredar bakal ada yang ditendang dari klub milik Josep Maria Bartomeu tersebut.

Seperti diketahui, di lini serang Barcelona Sealin sudah peraih 5 kali pemain terbaik dunia, Lionel Messi juga ada Luiz Suarez, dan Dembele.

Selain ketiga pemain hebat itu, ada juga Coutinho, Deulofeu yang merupakan talenta muda berbakat, plus Griezman, praktis ada 6 penyerang dan semuanya hampir memiliki tipikal bermain yang sama.

Digosipkan Coutinho bakal menjadi korban datangnya Griezman ke Barcelona, pasalnya musim kemarin, mantan penyerang Liverpool itu banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Sering dibekap cedera plus performa kurang stabil membuatnya kerap tak dipilih oleh sang Entrenador, Ernesto Valverde musim lalu, terlebih Griezman akan bergabung membuatnya makin tidak nyaman di Barcelona.

Namun terkait siapa yang bakal dijual belum ada pengumuman resmi dari klub, dan menunggu hasil verifikasi pihak UEFA terkait kebijakan Fairplay Tranfers pemain.

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona
Berikan Komentar
Komentar Pembaca