somberena parlementa

Pemkot-Pelni Siapkan Diskon 20 Persen Tiket Kapal Untuk Suporter PSM Makassar

Senin, 15 Juli 2019 23:22 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemkot-Pelni Siapkan Diskon 20 Persen Tiket Kapal Untuk Suporter PSM Makassar

MAKASSARMETRO – Kabar gembira buat para suporter PSM Makassar. Dinas Perhubungan Kota Makassar akan memberi potongan harga tiket kapal Pelni bagi suporter PSM yang ingin berangkat ke Senayan menyaksikan laga final Piala Indonesia, Minggu, 21 Juli 2019 mendatang.

Kepala Dishub Makassar, Muhammad Iqbal Adnan mengatakan, harga tiket bagi suporter PSM Makassar akan dipotong sebesar 20 persen.

“Jadi kami telah meminta ke Dirjen Hubungan Laut Kementerian Perhubungan yang telah didisposisi ke PT Pelni Pusat, terkait potongan harga tiket kapal untuk suporter PSM di final Piala Indonesia, maka sesuai PM Perhubungan, diberikan discount ticket kapal Pelni sebesar 20 persen untuk suporter PSM yang akan menggunakan transportasi kapal Pelni,” Muhammad Iqbal Asnan, Senin (15/7/2019).

Untuk keberangkatan pada tanggal 16 Juli 2019, rute Makassar-Jakarta, menggunakan KM Dorolonda. Sedangkan untuk kepulangan, Jakarta-Makassar akan menggunaka KM Dobonsolo pada 22 Juli 2019.

“Untuk pembelian tiket kapal tersebut, diharapkan para suporter atau perwakilan suporter untuk segera menghubungi kantor PT Pelni Cabang Makassar Jl. Jend Sudirman,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar juga bakal mengupayakan cara lain agar suporter PSM Makassar bisa menonton laga final nanti.

Dispora Makassar rencananya bakal melobi pihak Angkatan Udara Republik Indonesia yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Biringkanaya, agar meminjamkan pesawat angkut Hercules.

Diketahui, PSM Makassar bakal bertandang pada leg 1 Final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta pada 21 Juli. Kehadiran suporter ini diharapkan mampu menjadi kekuatan tambahan bagi pemain PSM Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca