somberena parlementa

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Camat Biringkanaya Sidak di Bakung

Jumat, 02 Agustus 2019 14:36 WITA Reporter : Makassarmetro
Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Camat Biringkanaya Sidak di Bakung

MAKASSARMETRO – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde melakukan inspeksi mendadak di Kantor Lurah Bakung, Jumat (2/8/2019).

Andi Syahrum Makkuradde menyebutkan bahwa dirinya ingin memastikan masyarakat setempat memperoleh pelayanan yang baik dari pegawai Kelurahan Bakung.

” Saya mau pastikan pelayanan bagi masyarakat yang mengurus di Bakung berjalan dengan baik. Pegawai juga melayani dengan baik,” ucap Andi Syahrum Makkuradde.

Kenyataan di lapangan beberapa pegawai di Kantor Lurah tidak hadir. Dia mengaku telah memprediksi hal ini. Menurutnya, hal ini biasa terjadi pada masa transisi usai mutasi jabatan.

“Ada beberapa tidak hadir tanpa ada kejelasan, itu tidak bisa dibenarkan. Tapi tidak bisa juga disalahkan sepenuhnya kan ini masih masa pasca mutasi, Lurahnya baru lagi, Pak Ardin,” ujarnya.

Selain itu, jabatan Sekretaris Lurah Bakung yang sejatinya menangani manajerial kepegawaian dan lingkup organisasi di Bakung juga mengalami kekosongan.

“Kan ini Seklurnya juga sudah pensiun. Jadi tidak ada yang jabat. Saya sudah minta tadi Pak Lurah untuk mengusulkan Pelaksana tugas Seklur,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca