somberena parlementa

Kesan Camat Panakukang Salat Jumat Bersama Warga Karuwisi

Jumat, 09 Agustus 2019 19:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Kesan Camat Panakukang Salat Jumat Bersama Warga Karuwisi

MAKASSARMETRO – Camat Panakkukang, M. Thahir Rasyid merasa senang dan bersyukur dapat bertemu dengan warga Karuwisi di Masjid Muhajirin Karuwisi, Jumat (9/8/2019).

Daeng Ngalli sapaan akrab Camat Panakukang, diberi amanah untuk memberikan sambutan setelah Salat Jumat berlangsung. Dalam sambutannya, dia bersyukur bertemu dengan warga Karuwisi. Camat Panakukang berharap agar toleransi dan kekeluargaan terus berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah kita bertemu di suasana yang begitu mulia, saya bersyukur bertemu dengan bapak-bapak sekalian, saya bersama pemerintah kecamatan berharap, agar sikap toleransi dan kekeluargaan berjalan dengan baik,” demikian yang disampaikan di depan Jemaah Salat Jumat.

Dalam suasana yang begitu hikmat, ia kembali berpesan agar warga Karuwisi membantunya dalam memimpin Kecamatan Panakkukang. Jika ada hal yang penting, ia sangat terbuka untuk berdiskusi.

“Mohon bantuan kepada bapak-bapak untuk membantu saya sebagai camat Panakkukang agar dapat menciptakan kecamatan yang lebih baik,” tambahnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca