somberena parlementa

Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbanyak Sedunia

Rabu, 21 Agustus 2019 10:02 WITA Reporter : Widya
Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbanyak Sedunia Atta Halilitar dinobatkan YouTuber berpanghasilan terbanyak sedunia. (Foto: Instagram Attahalilintar)

MAKASSARMETRO – Seorang YouTuber dengan penghasilan fantastis sudah menjadi rahasia umum. Selain bisa eksis dan dikenal banyak orang, penghasilan YouTubers tidaklah kecil.

Pundi-pundi rupiah itu dihasilkan dari Google AdSense. Semakin banyak yang menonton video yang diunggah YouTuber maka iklan dari Google pun masuk. Dari sinilah penghasilan YouTuber.

Lain lagi penghasilan yang bisa didapatkan dari konten promosi produk yang dibuatnya. Biasanya, sebuah produk akan membawarkan kepada YouTuber untuk membuat ulasan produknya. Ini tentunya berbayar.

Di Indonesia, Atta Halilitantar dinobatkan sebagai Raja YouTuber.

Penelusuan Makassarmetro.com, Akun YouTube Atta Halilintar sudah mencatatkan subscribers 18.510.661 per Rabu pagi (21/8/2019).

Angka itulah yang membuat anak sulung sari Gen Halilintar menjadi Raja YouTuber.

Diberitakan The Sun dalam sebuah studi dari Purple Moon Promo, Atta masuk dalam daftar 10 YouTuber dengan pengahsilan paling banyak di seluruh dunia. Atta menempati ururan kedelapan.

PewDiePie masih menduduki peringkat pertama dari daftar 10 YouTubers dengan penghasilan terbanyak sedunia, dengan total penghasilan sekitar 6,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 100 miliar per bulan.

Menyusul Dude Perfect, yang memiliki penghasilan sebanyak 2,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 49 miliar.

VanossGaming di peringkat keempat, diikuti DanTDM, JuegaGerman, Markiplier, Collins Key, dan di urutan kedelapan ada Atta Halilintar.

Data Purple Moon Promo, Atta memiliki penghasilan yang mencapai 1,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 23 miliar.

Kemudian ada jacksepticeye dan terakhir, Smosh.

Topik berita Terkait:
  1. Atta Halilintar
  2. YouTuber
Berikan Komentar
Komentar Pembaca