somberena parlementa

Hadiri Pesta Rakyat, Ini Pesan Camat Biringkanaya Bagi Generasi Penerus

Sabtu, 24 Agustus 2019 07:37 WITA Reporter : Makassarmetro
Hadiri Pesta Rakyat, Ini Pesan Camat Biringkanaya Bagi Generasi Penerus

MAKASSARMETRO – Meski telah merdeka dari penjajah sejak 74 tahun lalu, namun ada penjajahan model baru yang sedang mengintai generasi bangsa Indonesia, narkotika.

Hal ini disampaikan Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde saat menghadiri Pesta Rakyat di kelurahan Daya, Jumat malam (23/8/3019).

“Kepada anak-anakku agar selalu menghindari dan menjauhi yang namanya narkotika. Karena barang haram ini akan merusak masa depan kalian semuanya, Ayo Lawan Narkotika!” seru Andi Syahrum.

Oleh karenanya, dia meminta orang tua dan warga agar senantiasa mengawasi anak-anaknya dan anak-anak di lingkungan masing-masing.

“Kepada seluruh orang tua agar selalu melakukan kontrol terhadap anak anaknya serta tetap memberikan perhatian khusus terhadap anak anakta semua,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tantangan di era sekarang semakin kompetitif. Maka dari itu dia menegaskan kepada anak-anak di wilayahnya agar bersekolah setinggi-tingginya.

“Anak-anakku harus pintar, jangan ada yang tidak bersekolah,” tegas Andi Syahrum Makkuradde yang juga Ketua IKA FIB Unhas Makassar ini.

Selain diramaikan warga, nampak dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Lurah Daya, Nuralam, sejumlah tokoh masyarakat setempat, para Ketua RT dan RW.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca