Camat Makassar Harap Warga Tetap Kompak

Minggu, 01 September 2019 07:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Makassar Harap Warga Tetap Kompak

MAKASSARMETRO – Kerjasama antara pemerintah dan masyarakat hal mutlak yang harus tercipta. Sebab dengan begitu, laju pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dan sebagaimana mestinya.

“Masyarakat dan pemerintah seharusnya saling berkordinasi, agar terjalin hubungan, sehingga mudah mensosialisasikan program yang sedang berjalan”, kata Camat Makassar, Ruly Nurdin saat menghadiri pesta rakyat di kelurahan Barana, Sabtu malam (31/8/2019).

Ia mengatakan, masyarakat jika menemui kendala terkait pelayanan dikecamatan, atau lingkungan bisa langsung melapor. Dirinya siap sedia menindak lanjuti yang menjadi keluhan warganya.

Ruly Nurdin mengharapkan, agar warganya dan pemerintahan kecamatan, bisa saling bersinergi dalam hal apapun. Karena peran masyarakat sangat penting di sebuah pemerintahan.

“Kami berharap Masyarakat dan pemerintah harus selalu berjalan , tanpa bantuan masyarakat pemerintah tidak bakalan berjalan dengan baik . Mari kita saling membantu menyukseskan program pemerintah”, ucap H.Ruly.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca