somberena parlementa

Kelurahan Bitowa Libatkan Pemuda Meriahkan HUT RI

Senin, 02 September 2019 00:20 WITA Reporter : Ikbal
Kelurahan Bitowa Libatkan Pemuda Meriahkan HUT RI

MAKASSARMETRO – Dirancang oleh puluhan anak anak muda berumur belasan tahun, pelaksanaan malam ramah tamah HUT RI ke 74 di Ujung Bori RW 03 Kelurahan Bitowa berlangsung menarik dengan acara-acara yang kreatif.

Anak muda yang tergabung dalam Komunitas Ubhor Kreatif disingkat UKT Project mengusung tema yang sarat dengan pesan moral yakni “Passari’battangngang Tena Tappuna” yang berarti Persaudaraan tak ada Putusnya.

Acara malam ramah tamah, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh puluhan anak SD dan SMP. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa Parodi dan kreasi tarian tradisional Sulawesi Selatan seperti Tari Mappadendang, Tari Gandrang Bulo, Tari Empat Etnis yang dibawakan para muda mudi.

Panitia Pelaksana, Ramadhani Razak mengatakan, pengisi acara malam ramah tamah ini melibatkan ratusan anak muda Ujung Bori.

” Hampir semua generasi muda yang ada di RW 03 Ujung Bori kami libatkan, agar semuanya berpartipasi, karena acara ini adalah untuk kita semua,”ucap Ramadhani.

Turut hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut Pengurus LPM, Sudirman, Mantan Lurah Bitowa, Suryadi, Ketua RT 02, Supra, Ketua RT 03, Hasnah, Ketua RT 04, Kumala, Ketua RT 05, Radia Hasan, Kader PKK dan Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan warga Ujung Bori Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca