somberena parlementa

Obati Kerinduan Warga, Danny Pomanto Hadiri Pesta Rakyat di Tamalanrea

Sabtu, 07 September 2019 22:49 WITA Reporter : Haider
Obati Kerinduan Warga,  Danny Pomanto Hadiri Pesta Rakyat di Tamalanrea

MAKASSARMETRO – Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memenuhi undangan acara pesta rakyat oleh warga Kecamatan Tamalanrea, Sabtu malam (7/9/2019).

Tampak warga sangat senang dengan kedatangan sosok Danny Pomanto yang akrab dengan sebutan Anak Lorong na Makassar ini.

“Mantap pak Danny, Oppoki, Makassar Jangan Mundur Lagi, ” teriak warga ketika melihat Danny Pomanto turun dari mobilnya, di acara pesta rakyat BTN Trika, Kelurahan Tamalanrea Indah.

Salah satu warga bernama Parawangsah(45) mengatakan, kinerja sosok Danny Pomanto tidak diragukan lagi saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar.
Diantaranya, Kota Makassar berhasil menyabet ratusan penghargaan nasional, di antaranya piala Adipura tiga kali berturut-turut, WTP, dan berhasil meningkatkan PAD Kota Makassar.

Yang paling bergengsi adalah Danny Pomanto berhasil mengukir sejarah menjadi Kota Berkinerja Terbaik atau Tertinggi Nasional pada Peringatan Hari Otonomi Daerah XXI Tahun 2017.

“Beliau (Pak Danny, red) ada historis di BTN Trika, karena beliaulah jalan disini sudah bagus, Trimah kasih Pak Danny,” ucap Parawangsah yang juga Ketua Panitia Acara Pesta Rakyat ini.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan, meski sudah tidak jadi wali kota lagi ia masih kerap diundang di acara pesta rakyat disetiap kecamatan. Bahkan kerap didatangi oleh warga di kediaman pribadinya di Jln. Amirullah baik bentuknya silarurahim atau warga tersebut meminta solusi kepada Danny Pomanto.

“Alhamdulilah. Saya masih dirindukan sama warga, setiap masa ada pemimpinnya setiap pemimpin ada masanya, kalau masih kita inginkan saya, satu kata Tunggu’ma,” ungkap Danny yang disertai pekikan teriakan Oppoki.

Dikesempatan itu, Danny juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan dalam bingkai NKRI.

“Mariki selalu jaga persaudaraan dan jaga silaturahmi, Insya Allah itu akan jadi berkah buat kita semua,” paparnya.

Sebelum ke acara pesta rakyat di BTN Trika Tamalanrea Indah, Danny juga telah memenuhi undangan warga pada acara pesta rakyat di Kelurahan di PK 4 Tamalanrea Jaya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. Kecamatan Tamalanrea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca