somberena parlementa

Harapan TP-PKK Panakkukang, KPK Kuat dan Berintegritas

Minggu, 15 September 2019 15:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Harapan TP-PKK Panakkukang, KPK Kuat dan Berintegritas

MAKASSARMETRO – Car Free Day (CFD) menjadi tempat yang asyik untuk menyehatkan jasmani dan rohani, Minggu (15/9/2019). CFD pun menjadi momen untuk refreshing.

Tidak hanya itu, kali ini TP-PKK Kecamatan Panakkukang memberikan dukungan untuk KPK agar menjadi kuat dan berintegritas, menuju Indonesia bersih.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan senam sehat bersama ketua TP-PKK kelurahan se-Kecamatan Panakkukang dan juga kader-kadernya.

Deng Caya, sapaan akrab Haslinah Thahir Ketua TP-PKK Kecamatan Panakkukang sangat berharap dengan lahirnya Revisi Undang-undang ini mampu untuk memperkuat KPK dan semakin berintegritas baik.

“Kami semua berharap dengan revisi ini, KPK menjadi lebih kuat dan berintegritas lebih baik dari sebelunya,” inginnya.

Dengan semangat kuat ini dirinya bersama kader TP-PKK Kecamatan Panakkukang akan terus mendukung KPK dalam menciptakan Indonesia Bersih.

Salah satu bentuk ialah turun kejalan dan bersosialisasi ke masyarakat dengan cara sentuh hati atau kegiatan senam di CFD ini.

“Seluruh kader TP-PKK akan turun ke masyarakat melalui program sentuh hati, juga kegiatan lain seperti saat ini, kami melakukan senam di tengah-tengah kumpulan masyarakat pada momen car free day ini,” jelas Deng Caya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca