somberena parlementa

Ancam dan Rusak Rumah Warga, Pria Bertato Burung Hantu Ditangkap

Minggu, 22 September 2019 15:13 WITA Reporter : Makassarmetro
Ancam dan Rusak Rumah Warga, Pria Bertato Burung Hantu Ditangkap

MAKASSARMETRO – Lucky Matan alias Lucky dibekuk polisi setelah terlibat pengrusakan rumah dan pengancaman seorang warga di Makassar. Korban diacam mengunakan sebilah pisau oleh pelaku saat sedang membeli rokok di sebuah toko klontongan di Makassar.

“Lucky mengakui telah melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam jenis pisau akan melakukan pembunuhan terhadap korban yang disertai pengerusakan pintu rumah korban dengan cara mendobrak pintu rumah korban,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, dikonfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Aksi ini terjadi pada Minggu 22 September 2019 sekitar pukul 02.15 WITA di Jalan Sermani, Kecamatan Panakukkang Makassar. Pelaku yang saat itu berada di sebuah toko klontongan untuk membeli rokok tersingung dengan keberadaan korban yang merasa dihalangi, hingga mengeluarkan sebuah pisau dan akan menikam korbannya.

“Di mana pada saat pelaku yang hendak membeli rokok dalam keadaan mabuk berat merasa terhalangi oleh korban, sehingga pelaku langsung meneriaki korban serta terjadi perselisihan yang di mana pelaku langsung mengejar korban hingga ke rumahnya serta mengeluarkan senjata tajam dan melakukan pengerusakan,” jelasnya.

Polisi yang turun tangan kemudian melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi keterangan saksi dan korban. Pelaku kemudian berhasil ditangkap saat mengelar pesta miras.

“Anggota mendapatkan informasi da ri informen bahwa terduga pelaku sedang berada di Jalan Sermani yang sedang asyik meminum minuman keras jenis ballo bersama tema temanya. Pelaku mengetahui kedatangan anggota sehingga pelaku kabur masuk ke rumah salah satu warga sekitar dan membuang senjata tajam yang di kuasainya sehingga anggota mengejarnya dan berhasil mengamankannya,” terangnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan sebilah pisau yanh digunakan mengancam korbanya. Kini pelaku dibawa ke Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca