somberena parlementa

Bersihkan Lokasi Unras, DPU Makassar Kerahkan Satgas

Selasa, 24 September 2019 22:41 WITA Reporter : Makassarmetro
Bersihkan Lokasi Unras, DPU Makassar Kerahkan Satgas

MAKASSARMETRO – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mengerahkan puluhan Satgas Anti Genangan DPI di sekitar Fly Over, Jalan Urip Sumoharjo. Selasa (24/9/2019) malam.

Kabid Drainase dan Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Fuad Azis mengatakan, Satgas Dinas PU dikerahkan untuk membersihkan sisa-sisa aksi unjuk rasa, seperti puing material dan sampah.

Diketahui, sejak siang tadi, ribuan massa dari mahasiswa dan organisasi masyarakat serta NGO melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

“Kita kerahkan Satgas kita yang memang ditempatkan di lokasi ini (Kecamatan Panakkukang). Ada 21 orang yang kebetulan punya giliran tugas malam ini, tapi nanti kita lihat apakah masih butuh tenaga atau tidak,” ungkap Fuad Azis.

Satgas Dinas PU Makassar tidak sendiri, satgas Kebersihan dari berbagai kecamatan juga dikerahkan serta petugas Damkar. Fuad Azis menyebut, langkah ini adalah instruksi PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

“Satgas dari kecamatan juga diturunkan, Damkar juga turun. Instruksi dari Walikota memang untuk menjaga kebersihan, apalagi sudah ada demonstrasi seperti tadi. Kita mau warga nyaman beraktifitas esok hari,” ujarnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca