somberena parlementa

Camat Tamalanrea Jaga Sinergitas dengan Puskesmas

Sabtu, 28 September 2019 15:56 WITA Reporter : Ikbal
Camat Tamalanrea Jaga Sinergitas dengan Puskesmas

MAKASSARMETRO – Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, saat ini ia selalu merespon kegiatan Loka Karya Mini Lintas sektor Puskesmas di wilayah.

“Kami selalu mendukung cepat dan melaporkan kepada puskesmas, jika ada penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat di sekitar lingkungan, dan ini bagian dari sinergitas itu sendiri,” katanya saat menghadiri Loka karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Tamalanrea, Sabtu (28/9/2019).

Sementara Kepala Puskesmas Tamalanrea, drg Melfina Sjamsoeddin, mengatakan, L lokakarya mini lintas puskesmas Tamalanrea tahun ini sebagai forum untuk mengevaluasi program puskesmas 2019.

Dalam prosesnya terdapat permasalahan atau kendala yang dihadapi. Sehingga capaian program yang mengacu pada standar Dinas Kesehatan Makassar, telah direncanakan pada 2020.

“Lokakarya Mini Lintas sektor Puskesmas Tamalanrea adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, lurah sebagai representasi masyarakat kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Puskesmas Tamalanrea. Sedangkan instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” papar Melfina.

Hadir pula, Lurah Tamalanrea Aminuddin Thalib, Lurah Buntusu Mein sani, Babinsa Krlurahan Tamalanrea, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Amiruddiin, Ketua LPM, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, Kader Kesehatan Tamalanrea dan Buntusu.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tamalanrea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca