somberena parlementa

Disney-Sony Temui Kesepakatan, Spider-Man Kembali Ke MCU

Minggu, 29 September 2019 21:25 WITA Reporter : Makassarmetro
Disney-Sony Temui Kesepakatan, Spider-Man Kembali Ke MCU

MAKASSARMETRO – Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Perusahaan induk Marvel, Disney akhirnya menemui kesepakatan dengan pemilik karakter Spiderman, Sony.

Kedua perusahaan itu mengumumkan bersama bahwa Marvel Studio dan presidennya, Kevin Feige akan membuat film ketiga dari seri Spider-Man: Homecoming, Jumat (27/9/2019).

“Kami telah melakukan kolaborasi yang baik selama beberapa tahun belakangan ini dan telah sepakat untuk melanjutkan apa yang diinginkan para fans. Kami akan kembali bekerja sama kedepannya,” kata Chief Communications Officer for Sony Pictures, Robert Lawson dikutip dari Variety.

Kabarnya film tersebut bakal dirilis pada bulan Juli tahun depan sebagai salah satu film Marvel Studios. Kabar lainnya Tom Holland tetap memerankan manusia laba-laba.

Sebelumnya, Disney dan Sony Pictures sempat tidak menemui jalan tengah terkait biaya produksi usai seri Spider-Man: Far From Home dirilis pada tahun ini.

Disney meminta biaya produksi dan pendapatan untuk film pahlawan super ini dibagi rata menjadi 50:50. Namun, Sony tidak menerima.

Diketahui sudah ada 5 film yang menampilkan karakter Spider-Man hasil kolaborasi Disney dan Sony. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak 2015 silam.

Pada tahun 2016, Spider-Man saat tampil dalam Avengers: Civil War, bersama dengan Iron Man, Captain America dan yang lainnya. Disusul Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: EndGame (2019), dan terakhir Spider-Man: Far From Home (2019).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca