somberena parlementa

Pemkot Makassar Gelar Pertemuan Dengan KPK

Selasa, 01 Oktober 2019 12:38 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemkot Makassar Gelar Pertemuan Dengan KPK

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar menggelar pertemuan dengan Tim Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Korpsugah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah VII RI di ruang rapat Walikota Makassar, Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Makassar. Selasa (1/10/2019).

Berdasarkan agenda yang diterima, pertemuan ini untuk memonitoring dan mengevaluasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar.

Adapun yang dipantau yakni penerimaan pendapatan daerah dari sektor pajak. Di antaranya, Pajak Penerangan Jalan Umum, Pajak Bumi dan Bangunan, serta Bea Penerimaan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Pertemuan yang berlangsung tertutup ini dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemkot Makassar. Di antaranya, Sekda Kota Makassar Muh. Ansar, Inspektur Daerah Kota Makassar Zainal Ibrahim, Kepala Bapenda Makassar Irwan Adnan, Kepala Bappeda Makassar Andi Khadijah Iriani Ridwan, dan Sekretaris Dinas PU Makassar, Nirman Mungkasa.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan dalam rangka memaksimalkan pendapatan asli daerah Kota Makassar ini masih berlanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca