somberena parlementa

Inspektorat Pengunungan Bintang Berkunjung ke Inspektorat Makassar, Ini yang Dibahas

Jumat, 04 Oktober 2019 16:52 WITA Reporter : Helmy
Inspektorat Pengunungan Bintang Berkunjung ke Inspektorat Makassar, Ini yang Dibahas

MAKASSARMETRO – Inspektur Kota Makassar, Zainal Ibrahim menerima kunjungan rombongan pejabat Inspektorat Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua, di kantor Inspektorat Kota Makassar, Jln. Teduh Bersinar, Jumat (4/10/2019).

Zainal Ibrahim menyebut, rombongan yang dipimpin Erna Somalinggi tersebut hendak melakukan studi banding di instansi yang dipimpinnya.

“Kita sharing banyak hal, seperti dari pelaksanaan fungsi kita sebagai aparat pengawas internal pemerintah, terus pengalaman yang kita pernah hadapi di lapangan,” kata dia.

Selain itu, persoalan tindak lanjut pengaduan masyarakat juga menjadi bahan pembahasan. Inspektorat Kabupaten Pegunungan Bintang ingin mengetahui lebih jauh soal penanganannya.

“Ini juga soal tindak lanjut aduan kita bahas. Aduan mislanya penggunaan dana BOS dan lain-lain. Tadi kita berbagi soal bagaimana cara menyelesaikannya,” ucapnya.

Dia mengaku kagum dengan Inspektorat Kabupaten Pegunungan Bintang. Pasalnya, mereka tetap menjalankan tugas meski kadang terkendala beberapa persoalan.

“Agak berbeda dengan kita di sini, kerja kita cenderung berjalan lancar. Mereka tetap berusaha bekerja maksimal dalam menjalankan fungsinya meski situasi geografis kadang tidak mendukung. Belum lagi kondisi sosial yang sangat dinamis,” terangnya.

Topik berita Terkait:
  1. Inspektorat Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca