somberena parlementa

Binmas Mamajang Adakan Pertemuan dengan Warga, Ini yang Dibahas

Minggu, 06 Oktober 2019 19:40 WITA Reporter : Ikbal
Binmas Mamajang Adakan Pertemuan dengan Warga, Ini yang Dibahas

MAKASSARMETRO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa Polsek Mamajang, Aiptu Indrawan mengadakan pertemuan dengan tokoh penggiat sosial sekaligus Ketua Yayasan Nur Hikmah di Jln. Cenderawasih, Minggu (6/10/2019).

Dalam pertemuannya Aiptu Indrawan menyampaikan berbagai permasalahan sosial yang sering terjadi di wilayahnya seperti remaja putus sekolah, pengangguran dan pemakai narkoba.

“Tidak bisa ada pembiaran. Karena keberadaan mereka semua rentan sekali masuk ke dunia kriminalitas. Sehingga kestabilan wilayah akan terganggu. Ini yang harus menjadi Perhatian bagi seorang yang menjadi Bhabinkamtibmas,” jelasnya di hadapan Ustaz Husni.

Mereka sangat antusias sekali mendengar apa yang disampaikan Aiptu Indrawan. Baru kali ini Bhabinkamtibmas sangat peduli dengan kondisi wilayahnya.

“Saya memaparkan permasalahan sosial masyarakat secara mendetil dan berupaya bagaimana penyelesaiannya sebelum terjadi lebih jauh. Ini yang sangat diharapkan oleh Ustaz Husni dari seorang Bhabinkamtibmas yaitu Proaktif dan jeli melihat kondisi yang ada di Masyarakat,” tuturnya.

Ke depannya program sosial untuk membantu permasalahan yang ada di masyarakat. Program ini gratis alias tidak di pungut biaya. Sarana dan prasarana lengkap.

“Marilah kita berbuat demi kepentingan sosial. Hidup jangan hanya mengejar materi saja,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mamajang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca