somberena parlementa

Dinkes Makassar Bahas Efektif Home Card

Selasa, 22 Oktober 2019 17:55 WITA Reporter : Haider
Dinkes Makassar Bahas Efektif Home Card

MAKASSARMETRO – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, melakukan kordinasi Home Card lintas sektor dan lintas program tingkat Kota Makassar 2019, di Hotel Ibis Style Makassar, Selasa (22/10/2019).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr A Naisyah Tun Azikin mengatakan kegiatan pagi ini adalah pertemuan stakeholder terkait membahas efektif dan efesien pelayanan Puskesmas di kecamatan.

“Apalagi Puskesmas sebagai penguasa wilayah dan infokom agar bagaimana caranya supaya program home card ke depan berjalan efektif dan efesien,” ujarnya.

Menurutnya, Pihak Pemkot Makassar melalui Dinkes mengupayakan program home card terus berjalan sehingga butuh koordinasi dan informasi dan dukungan semua pihak.

“Kalau ada kendala cepat dicarikan solusi, warga membutuhkan bantuan maka harus koordinasi ke pihak kecamatan dan pusekmas setempat,” katanya.

Ia menambahkan, bagaimana pelayanan di home card itu berjalan maksimal agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga membutuhkan.

“Kendala keliling home card adalah cari alamat, kita minta ada nomor kontak person kecamatan bisa dihubungi dengan gampang. Maka harus butuh kerja sama,” terangnya.

Kegiatan dihadiri, semua kecamatan, puskemas, Bappeda, Infokom dan lainya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinkes Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca