somberena parlementa

Ketua Cancer Care Community Diundang ke Singapura Bahas Penanganan Kanker

Jumat, 08 November 2019 20:45 WITA Reporter : Makassarmetro
Ketua Cancer Care Community Diundang ke Singapura Bahas Penanganan Kanker

MAKASSARMETRO – Ketua Makassar Cancer Care Community Nurlina Subair memenuhi undangan 6th Asia-Pasific Oncology Stakeholder Forum 2019 di Singapura.

Dari 11 neraga, Cancer Care Community adalah salah organisasi non pemerintah (NGO) di Sulsel yang diundang di acara tersebut.

seorg NG dari sulawesi selatan yang dundang mengikuti acara “

6th Asia -Pasific Oncology Stakeholder Forum 2019 di Singapor

Hadir pula Aryanti Baramuli Putri, Ketua Cancer Information Support Center (CISC) , Ning Anhar dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI ) dan Bertie Sompie dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI Pusat).

Forum ini dirancang untuk menyatukan komunitas kanker se-Asia Pasific untuk memberikan pemahaman melalui media sosial , sosialisasi dan advokasi tentang kanker.

Tamu undangan yang hadir di acara tersebut berdiskusi dan berbagi pengalaman antarorganisasi. Hal yang didiskusikan menganai pengalaman terbaik dari pasien kanker dan praktek bertahan hidup. Juga mengenai bagaimana sigma-stigma tentang kanker di masyarakat yang menyesatkan masyarakat sehingga terlambat ke rumah sakit.

Selanjutnya berbicara tentang lung cancer (kanker paru-paru) dan kanker paru itu tertinggi di Asia pasifik khusus untuk pria dan breast cancer tertinggi bagi wanita.

Program dan praktik internasional untuk persoalan kanker contohnya internasional kampanye internasional tentang kesadaran program melalui pendidikan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca