somberena parlementa

Hafiz Faizal/Gloria Tundukkan Suami-Istri

Kamis, 14 November 2019 19:22 WITA Reporter : Makassarmetro
Hafiz Faizal/Gloria Tundukkan Suami-Istri

HONG KONG – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melangkah ke perempat final Hong Kong Open 2019. Mereka menang atas pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabielle Adcock dengan skor 21-14, 18-21, 21-11.

Penampilan Hafiz/Gloria sempat menurun saat gim kedua.
“Kami terlalu buru-buru di gim kedua. Harusnya kalau bisa mengembalikan dengan baik, kami masih bisa kontrol permainan,” ujar Hafiz setelah permainan seperti dilansir badmintonindonesia.org

Indonesia berpeluang untuk mengamankan satu tiket semifinal ganda campuran jika Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti malam ini bisa mengatasi perlawanan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang. Jika lolos, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Hafiz/Gloria.

Sementara pada ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memenangi perang saudara dengan menaklukkan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18. Hendra/Ahsan pun melangkah ke babak perempat final.

“Wahyu/Ade pasangan yang nggak mudah dihadapi, apalagi mereka lebih muda dari saya dan Ahsan. Dari segi speed dan power, mereka lebih unggul. Hari ini saya dan Ahsan lebih bisa menerapkan pola main kami sendiri,” ungkap Hendra.

Kemenangan ini membuat Hendra/Ahsan akan menghadapi Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen dari Denmark. “Bertemu pemain Eropa lebih sulit, karena mereka punya penempatan bola yang bagus. Permainan mereka juga lebih rapi,” lanjut Hendra.

Sayangnya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diadang wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 19-21, 14-21. Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru akan bertanding malam ini. (*)

Topik berita Terkait:
  1. bulu tangkis
  2. hong kong
Berikan Komentar
Komentar Pembaca