somberena parlementa

Hebat! Indonesia Juara Dunia Mobile Legends

Senin, 18 November 2019 08:01 WITA Reporter : Makassarmetro
Hebat! Indonesia Juara Dunia Mobile Legends

KUALA LUMPUR – Indonesia patut disegani pada turnamen esports. Buktinya, wakil Indonesia menjadi juara dunia Mobile Legends M1 World Championship di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (17/11/2019).

Gelar tersebut dipersembahkan tim esports EVOS Legends. Pada partai puncak, mereka menumbangkan tim esports Indonesia lainnya, Req Regum Qeon (RRQ) dengan skor tipis 4-3 pada grandfinal best of seven (bo7).

Sebelum melaju ke final, EVOS dan RRQ berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada turnamen dengan total hadiah Rp4 miliar tersebut. Mereka perwakilan dari Malaysia, Singapura, Filipina, Myanmar, Brasil, Kamboja, Jepang, Thailand, Laos, Rusia, Turki, Vietnam, dan Amerika Serikat.

Dalam ajang tersebut, Eko Julianto alias Oura berhasil menyabet gelat Most Valuable Player (MVP) Mobile Legends World Championship 2019 (M1) di Malaysia. Duetnya bersama Wannn berhasil membawa EVOS eSport berhasil comeback atas RRQ.

Akan tetapi di tengah kejayaannya, Oura nampaknya ingin segera pensiun dari dunia esports dan memilih untuk fokus dengan keluarganya. “Setelah menjadi yang terbaik di lokal (MPL Indonesia), tentu kami ingin menjadi yang terbaik di dunia (M1). Setelah itu jika saya berhasil di SEA Games, saya tidak tahu lagi apa jawabannya,” ujar ayah satu anak tersebut seperti dilansir indosport.com. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Evos
  2. Mobile Legends
  3. RRQ
Berikan Komentar
Komentar Pembaca