somberena parlementa

Kenakan Kostum Berlambang Garuda, Miyabi Dukung Timnas Indonesia Lawan Thailand

Rabu, 27 November 2019 08:55 WITA Reporter : Makassarmetro
Kenakan Kostum Berlambang Garuda, Miyabi Dukung Timnas Indonesia Lawan Thailand Nana Miyabi

MANILA – Nana Miyabi alias Maria Ozawa mendadak bikin heboh. Mantan pemain film dewasa asal Jepang itu mendukung timnas Indonesia U-23 di tribun penonton Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019). Bahkan dia mengibarkan bendera merah putih, plus mengenakan kostum merah berlambang garuda di dada.

Perempuan kelahiran Hokkaido berusia 33 tahun tersebut saat ini menetap di Manila, Filipina. Dia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan koki selebriti Filipina, Jose Sarasola.

Pada laga Indonesia melawan Thailand di Grup B SEA Games 2019 tersebut, dia duduk di tribun, membaur dengan suporter dan wartawan. Kedatangan Miyabi, memang menarik perhatian penonton. Banyak yang mengajak dia swafoto.

Ternyata, Miyabi hadir dalam kapasitas sebagai brand ambassador sebuah situs bernama Mposport. “Saya memprediksi Indonesia menang 2-0,” ucapnya seperti dilansir jawapos.com

Miyabi tidak mendukung Indonesia sampai selesai. Waktu turun minum, dia memutuskan pulang. Ketika itu, Garuda Muda unggul cepat melalui gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-4.

Ternyata, tebakan Miyabi benar. Pada akhir pertandingan, Indonesia menang 2-0. Gol tambahan timnas disumbangkan winger Persebaya, Osvaldo Haay, empat menit sebelum waktu normal berakhir.

“Bagi saya Indonesia ini adalah negara yang spesial. Suporternya fanatik,” ucap Miyabi. “Saya akan datang lagi pada pertandingan Indonesia berikutnya (melawan Singapura, 28 November, red),” imbuhnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Indonesia
  2. miyabi
  3. ozawa
  4. SEA Games
  5. timnas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca