somberena parlementa

Wah, Asyik! Orang Filipina Nonton SEA Games Gratis

Sabtu, 30 November 2019 15:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Wah, Asyik! Orang Filipina Nonton SEA Games Gratis

MANILA – Beberapa pertandingan cabang olahraga SEA Games 2019 sepi penonton. Kondisi ini mengundang perhatian Presiden Filipina, Rodrigo Duterte. Bahkan Duterte meminta agar tiket menonton pertandingan di SEA Games 2019 digratiskan.

Pemintaan itu langsung direspons Ketua Komite Penyelenggara SEA Games Filipina (PHISGOC), Alan Peter Cayetano. Menurut Cayetano, semua tiket pertandingan di SEA Games 2019 gratis, kecuali sepak bola, bola basket, dan bola voli.

“Ini atas instruksi presiden agar semua orang Filipina bisa menonton langsung dan dapat hadir di SEA Games. Makanya panitia memutuskan bahwa tiket pertandingan gratis,” kata Cayetano seperti dilansir ABS-CBN News, Sabtu (30/11/2019.

Bahkan penyelenggara sudah menyiapkan 10 ribu lembar tiket untuk seremoni penutupan. Sebagian besar tiket yang dibagikan tersebut didistribusikan di kampus-kampus.

Menurut Chief Operating Officer PHISGOC, Ramon Suzara, bagi yang telanjur membeli akan mendapat hadiah berupa donat dan es krim. Selain itu, posisi tempat duduk untuk menonton pertandingan lebih strategis. (*)

Topik berita Terkait:
  1. durtete
  2. filipina
  3. manila
  4. SEA Games
Berikan Komentar
Komentar Pembaca