somberena parlementa

Nikita Mirzani Ngeluh, Tagihan Listrik Sampai Rp 26 Juta

Rabu, 04 Desember 2019 19:11 WITA Reporter : Makassarmetro
Nikita Mirzani Ngeluh,  Tagihan Listrik Sampai Rp 26 Juta

MAKASSARMETRO – Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kaya raya. Namun, baru-baru ini ia dibuat jengkel akibat nominal tagihan listrik yang harus dibayarnya.

Artis yang kerap pamer harta ini harus membayar listrik senilai Rp 26 juta. Padahal biasanya Nikita Mirzani membayar tidak lebih dari Rp 5 juta.

“Gue nggak pernah bayar telat, tiba-tiba tagihan ini Rp 19 juta, kemudian dapet tagihan baru Rp 26 juta,” kata Nikita Mirzani dikutip Suara.com.

“Gue bingung ini tagihan siapa, karena pemakaian di rumah itu nggak pernah kurang nggak lebih, sama aja. Biasanya Rp 4-5 juta paling mahal, tiba-tiba Rp 19 juta terus Rp 26 juta, gue kan bertanya-tanya,” sambung Nikita Mirzani.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini mengaku sudah mengadu ke PLN mengenai tagihan rekening yang janggal itu. Namun janji petugas PLN mendatangi rumahnya tak pernah terlaksana.

Bagi Nikita Mirzani, tagihan Rp 26 juta per bulan tak masuk akal.

“Lu pikir aja sendiri, memangnya rumah gue mall tagihan sampai segitu. Biasanya Rp 5 juta paling mahal. Petugasnya katanya mau datang tapi nggak datang. Pas Insta Story baru gercep pada ke rumah,” tutur Nikita Mirzani.

Topik berita Terkait:
  1. Nikita Mirzani
Berikan Komentar
Komentar Pembaca